oleh

Konsultasi Dengan BNPBP, Bupati E2L Berharap Pemerintah Pusat Perhatikan Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Drs. Moktar Arunde Parapaga (E2L-MAP) pada Selasa, (12/10/2021) menghadiri rapat Koordinasi dan Konsultasi dengan Badan Nasional Penanggulangan Bencana Pusat (BNPBP) di Jakarta.

Rangkaian acara tersebut dalam rangka finalisasi pengajuan proposal rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana di Kabupaten Kepulauan Talaud pada beberapa waktu yang lalu.

Bupati E2L pada kesempatan itu, sangat berharap usulan proposal yang diajukan oleh Pemda Talaud, dapat diperhatikan secara serius oleh Pemerintah Pusat.

“Mengingat Talaud adalah daerah perbatasan yang sangat rentan dengan bencana, maka kami berharap kehadiran kami di sini dapat diperhatikan serius dan berharap agar usulan Pemda Talaud segera terealisasi,” tegas Bupati Talaud E2L.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Administrasi Umum Setda Kepulauan Talaud Spen Bawangun ST, Kepala BNPBD Jabes Linda S.Pd MAP, Kepala Dinas Kominfo DR. Sherli Tingginehe M.Si dan Kepala Bagian Protokol Setda Kepulauan Talaud Stela Bentian S.Si M.Si. (hdr).

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed