oleh

Tinjau Lokasi Abrasi, Anggota DPRD Talaud Ini Janji Perjuangkan di APBD 2022

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Untuk menjalankan tugas dan fungsi pengawasan DPRD, kali ini salah satu anggota legislatif dari daerah pemilihan (dapil) II Rudini Ambuliling, SE Kepulauan Talaud ikut melaksanakan tugas pengawasan dengan memantau lokasi abrasi di Wilayah Kecamatan Essang.

Kepada wartawan Liputanmanado.com Senin, (10/10/2021) mengatakan saya di dampingi oleh petugas dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Talaud terjun langsung untuk melihat kondisi abrasi yang ada di wilayah tersebut.

Jadi, dengan melihat kondisi seperti ini saya selaku legislator dari dapil II akan mengusulkan ke pihak pemda untuk dimasukan dalam anggaran tahun 2022 guna dibangun talud (penahan ombak) untuk menyelamatkan pemukiman masyarakat yang ada di wilayah tersebut,” ungkap Ambuliling, politisi dari Partai Perindo.

Senada juga dikatakan oleh Camat Essang Fresly Ontorael, ia mengharapkan kiranya permasalahan ini segera mendapat perhatian serius dari para wakil rakyat di daerah teristimewa Pak Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Talaud. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed