oleh

Sambangi SMP 3 Bannada, Polsek Gemeh Koordinasi Kegiatan Vaksinasi Pelajar

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh pada Kamis (14/10/2021) kembali gelar kegiatan Sambang Door To Door Syestem (DDS) bersama Kapolsek Ipda Christian Y. Mewengkang, SH.

Kali ini kegiatan DDS dilakukan di SMP Negeri 3 Bannada, yakni melakukan koordinasi persiapan pelaksanaan Vaksinasi bagi siswa-siswi di sekolah tersebut.

Rencana kegiatan vaksinasi Presisi Covid -19, Polsek Gemeh itu pun disambut gembira dan dapat dukungan penuh pihak sekolah. Bahkan pihak sekolah melalui Kepala Sekolah SMP Negeri 3 Bannada Alpret Lalira, S.Pd menyampaikan rasa trimah kasih mereka atas dipihnya SMP 3 jadi tempat pelaksanaan vaksinasi.

“Kami sangat berterima kasih atas dipilihnya sekolah kami jadi tempat pelaksanaan vaksinasi. Sekarang tinggal menunggu informasi waktu pelaksanaannya agar kami bisa sampaikan kepada siswa-siswi,” ungkap Lalira

Terkait hal tersebut, Bhabinkamtibmas Gemeh Brigadir Oscar Dalita menyebut pihaknya akan memberikan edukasi kepada pihak guru dan siswa – siswi tentang tahapan pelaksanaan vaksinasi agar dalam pelaksanaannya berjalan cepat dan lancar.

“Kami beri penjelasan awal soal mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan serta screening oleh petugas kesehatan dengan harapan selama pelaksanaan vaksinasi hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” ujar Dalita.

Senada dikatakan Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y. Mewengkang, SH, bahwa pihaknya sangat berharap dukungan pihak sekolah untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi kepada palajar yang ada di sekolah itu.

“Tentu kami berharap pihak sekolah ikut mendukung pelaksanaan kegiatan ini agar dapat terlaksana dengan baik dan program Pemerintah untuk percepatan vaksinasi segera terwujud,” kata Mewengkang.

Mewengkan pun mengimbau agar semua pihak tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (hdr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed