oleh

Bupati E2L Lantik Sejumlah Kades di Kecamatan Essang Selatan

-Talaud-213 views

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME melantik Tiga Kepala Desa di wilayah Kecamatan Essang Selatan, yakni Hotman Laluraa, Kepala Desa Kuma Selatan; Kosmas K.Larunu, Kepala Desa Ensem Timur dan Hengki Lalimbat Kepala Desa Sambuara l.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara Sherly Tjanggulung S.Si, Apt, anggota DPRD Kepulauan Talaud Max F. Lua, Asisten 1, Asisten 3, Inspektur Daerah serta pejabat tinggi Pratama lainnya.

Dalam sambutannya bupati menegaskan kepada Kades dan Perangkat Desa untuk menguasai IT dalam menunjang kelancaran pengelolaan ADD (anggaran dana desa) demi kepentingan semua masyarakat,” ungkap E2L Selasa (02/11/2021) kemarin.

Selain itu, Bupati juga meminta para Kades untuk mendukung dan mensukseskan Program Pemerintah Pusat Melalui Bunda PAUD Kabupaten Kepulauan Talaud Ibu Hillary Brigita Lasut, SH, LLM dalam memerangi Gizi buruk dengan cara pemberian makanan tambahan bagi  anak-anak dibawah usia dini pada setiap hari Rabu dalam minggu berjalan, yang sumber pendanaannya diambil dari ADD.

Hal ini dilakukan untuk memperkuat upaya dalam mengatasi gizi buruk sesuai dengan Tema “Hindari Stunting, Perangi Gizi Buruk” Pungkasnya.

E2L juga berharap Kepala Desa yang baru di lantik agar dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, berlandaskan Kasih sesuai motto “BERKAT” (Bersih, Elok, Ramah, Kasih, Aman, Tangguh). tandas Lasut. (hdr)

News Feed