oleh

Lumowa Pimpin DPC PDIP Serahkan Bantuan Korban Kebakaran Popontolen

LiputanManado.com- Jajaran DPC PDI Perjuangan (PDIP) Kabupaten Minahasa Selatan mengunjungi korban musibah kebakaran di Desa Popontolen Kecamatan Tumpaan, Jumat (17/12) sekira pukul 11.00 siang tadi.

Kedatangan Pengurus DPC PDIP Minsel yang dipimpin langsung Ketuanya, Steven Lumowa semata-mata sebagai bentuk empati kemanusiaan. Dalam kesempatan itu selain memberi dukungan moril trauma healing kepada keluarga korban kebakaran, jajaran DPC PDIP juga menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp1 juta dan sejumlah sembako berupa beras, supermi, telur, dan alat tidur Kasur.

Lumowa yang hadir didampingi Sekretaris DPC dan sejumlah jajaran pengurus menyampaikan turut prihatin dan merasa sepenanggungan atas musibah kebakaran yang melanda. Wakil Ketua DPRD itu pun megajak masyarakat untuk bersama-sama membantu para korban kebakaran, baik berupa tenaga maupun materi untuk meringankan beban mereka.

“Ini soal kemanusiaan. Sekecil apapun yang kita berikan sangat bermanfaat membantu meringankan beban keluarga korban kebakaran. Kami keluarga besar DPC PDIP ikut prihatian dan merasa sepenanggunan,” ungkap Lumowa.

Kebaikan hati Ketua DPC PDIP Minsel dan jajaran pengurus membuat jatuh hati banyak kalangan. Warga berharap aksi kemanusiaan ini ditiru partai-partai lainnya.

“Salut DPC PDIP langsung beraksi memberi bantuan bagi keluarga korban kebakaran,” ungkap Viktor Soputan.

Diketahui Peritiwa kebakaran yang terjadi di Desa Popontolen itu terjadi pada Kamis (16/12) kemarin. Dugaan sementara penyebab kebakaran akibat hubungan arus pendek atau korsleting listrik. (dou)

News Feed