oleh

Bupati Talaud E2L Bangun Kerjasama Dengan Poltekes Manado

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, belum lama ini menggelar acara Penandatangan Nota Kesepakatan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Pemda Talaud dengan Poltekes Kemenkes Manado terkait tugas belajar dan ijin belajar bagi tenaga kesehatan ASN yang ada di Talaud.

Penandatangan Nota Kesepakatan tersebut berlangsung di Aula Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kementrian Kesehatan (Kemenkes) Manado yang dihadiri oleh Direktur Poltekes Manado bersama jajaran. Sementara dari unsur Pemda Talaud yang mendampingi bupati Elly Lasut dalam acara tersebut adalah Kepala BKPSDM Dra. Ivone Kapoyos, M.Si.

Pada kesempatan itu, Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME menyampaikan terima kasih yang setinggi-tinggihnya atas penandatangan kerjasama yang sudah dilakukan ini.

“Ia berharap lewat Nota Kesepakatan ini benar-benar dapat membangun kemitraan yang baik dengan Pemda Talaud. Yang nantinya akan banyak hal kedepan dilakukan dalam rangka peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kepulauan Talaud,”ungkap Elly Lasut. (hdr).

News Feed