oleh

Komisi I Bersama Sekretariat DPRD Talaud Gelar Rapat Evaluasi

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD- Bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud, Komisi I bersama dengan bagian Sekretariat DPRD Talaud melaksanakan rapat bersama guna membahas dan mengevaluasi setiap program pengelolaan keuangan yang ada di Sekretariat DPRD Kepulauan Talaud.

Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Ricad Mahole, SH yang dihadiri oleh sejumlah anggota Komisi I dan pengelolah Sekretariat DPRD Kepulauan Talaud yaitu Sekwan Arvan Bawangun SH MH, Kabag Administrasi Jefri Bungkuran dan sejumlah pejabat dan ASN dilingkup Sekretariat DPRD Talaud.

Lewat rapat tersebut, Ricad Mahole selaku Ketua Komisi I DPRD Talaud mengharapkan supaya semua program kegiatan yang dikelolah di Sekretariat DPRD dapat dilakukan dengan baik dan penuh tanggungjawab.

“Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kesalahan dalam pengelolaanya sehingga dikemudian hari tidak terjadi hal-hal yang tidak kita ingingkan bersama,”harap Mahole.

Sementara itu, Sekwan Talaud Arvan Bawangun, SH MH mengatakan bahwa pihaknya akan tetap transparan dalam pengelolaan keuangan dan berharap pula sinergitas antara pimpinan DPRD dan bagian Sekretariat dapat berjalan dengan baik. (hdr).

News Feed