oleh

Polres Talaud Vaksin Warga Dipingir Pantai Indah Melonguane, Wartawan Ikut Ambil Bagian

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD– Bertempat di lokasi Pantai Indah Melonguane, Polres Kepulauan Talaud melaksakan Serbuan Vaksinasi bagi warga di perbatasan NKRI Kamis, (24/02/2022) pagi.

Kegiatan Serbuan Vaksinasi Presisi ini mendapat respon baik dari masyarakat Talaud dengan membludaknya jumlah peserta vaksinasi.

Dalam kesepakatan tersebut, para awak media yang bertugas di wilayah perbatasan juga ikut ambil bagian dalam program vaksinasi tersebut.

Beberapa wartawan perbatasan yang tergabung dari berbagai media di Talaud, ikut berpartisipasi sebagai bentuk mensosialisasikan program vaksinasi kepada masyarakat dan seberapa pentingnya vaksinasi pada tubuh kita .

Jun Amanga salah satu wartawan perbatasan mengatakan tugas kita sebagai pewarta adalah memberikan pandangan kepada masyarakat terhadap betapa pentingnya vaksinasi guna meminimalisir penyebaran Covid 19.

Ditambahkan Jun Amanga dimana untuk merubah paradigma negatif terhadap penggunaan vaksinasi pada masyarakat, adalah tugas kita semua tanpa terkecuali tegas, ” Jun Amanga.

Sementara itu Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu menegaskan untuk target vaksinasi Ke kedua saat ini dikabupaten kepulauan Talaud sudah mendekati target yang ditentukan oleh pemerintah pusat yakni 85 persen Mari kita sama-sama menyukseskan program vaksinasi demi meminimalisir penyebab Covid 19 di kabupaten kepulauan Talaud,” tutup Lariwu.(hdr).

News Feed