oleh

Pemerintah Kabupaten Talaud Perhatikan Sektor Pertanian

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Pemerintah daerah bahkan sangat berpihak pada kaum petani, dibuktikan dengan terus dilakukannya pembangunan infrastruktur seperti pelaksanaan Jalan Usaha Tani.

“Peranan infrastruktur dalam pembangunan pertanian menjadi begitu sangat penting, hal ini tentunya berkaitan dengan upaya pencapaian sasaran program pembangunan bagi Kabupaten Talaud. Lebih khususnya pada peningkatan nilai tambah produk yang berdaya saing,” ujar Wakil Bupati Talaud Moktar Parapaga, saat berbincang-bincang dengan awak media belum lama ini.

Terkait pembangunan JUT tersebut, terhitung mulai saat ini, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten Kepulauan Talaud Drs. Melksion Saweduling terus menerus turun lapangan dibeberapa lokasi guna melakukan peninjauan sekaligus memacu pelaksanaan pekerjaan oleh karena mengingat waktu yang saat ini telah memasuki semester pertama.

Dia pun mengatakan, kehadiran JUT ini juga merupakan wujud dari perhatian dan keberpihakan pemerintah terhadap kaum petani.

“Karena itu atas nama Bupati dan Wabup Talaud kami berharap hal ini kiranya dapat diterima dan dimanfaatkan dengan penuh tanggung jawab oleh masyarakat luas yang ada di Kabupaten Talaud,” ujar Saweduling. (hdr).

News Feed