oleh

Bupati Talaud E2L Hadiri Ibadah HUT Jemaat Nazaret Makatara

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME yang didampingi oleh Anggota DPRD Provinsi Sulut Sherly Tjanggulung, Asisten III Spen Bawangun, ST serta sejumlah pejabat eselon dilingkup Pemkab Talaud menghadiri rangkaian acara ibadah syukur Hari Ulang Tahun (HUT) Jemaat Germita Nazaret Makatara Kecamatan Beo Utara Kepulauan Talaud pada Minggu (30/1/2022) belum lama ini.

Sementara itu, Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat manusia yang percaya kepada Tuhan yang Maha Kuasa, tentunya harus memiliki suka cita dan damai sejahtera juga memiliki kasih dan saling mengasihi antara satu dengan yang lainya, ujar Elly Lasut.

Lanjut E2L, sapaan akrabnya bahwa Kabupaten Talaud saat ini sudah berada pada Zone Hijau dalam Penanganan Covid- 19. Sehingga selaku Kepala daerah, dirinya sangat berharap agar warga Jemaat Nazaret Makatara, dapat menjadi pelopor terdepan untuk mencegah dan menangani Covid-19″ imbuhnya.

Di akhir sambutannya, Bupati Talaud E2L, turut memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp 15.000.000 untuk penyelesaian pembangunan Gedung Gereja Nazaret Makatara. Sambil berharap agar uang tersebut benar-benar dapat dipergunakan untuk pembangunan gereja,” Tutup Elly Lasut.

Terpantau, turut hadir juga dalam acara tersebut yaitu Ketua PKK Kabupaten Talaud, Ibu Martje Leong, Asisten II Ibu Leida Dahlan, Staf Khusus Bupati Talaud, Drs. Engel Tatibi, ME, Kapolsek Beo Iptu Daud T. Manopo bersama anggota. (hdr).

News Feed