oleh

Ketua DPRD Talaud Jacob Mangole Hadiri Musrembang Di Kecamatan Rainis


LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Pemerintah Wilayah Kecamatan Rainis belum lama ini menggelar kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Rainis.

Dalam Pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) di Kecamatan Rainis tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Talaud Jakop Gumolung, SE dan anggota DPRD Hibor Maabuat serta para Kepala Desa, BPD, Tokoh-Tokoh masyarakat se Kecamatan Rainis.

Ketua DPRD Jacob Mangole, SE dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pembangunan Negara saat ini berfokus pada pemulihan ekonomi yang saat ini sedang melawan wabah corona virus dengan langkah-langkah vaksinasi serta di tunjang dengan penggunaan anggaran daerah dan Desa dengan tujuan membantu pemulihan perekonomian rakyat. Hal ini tentunya berpengaruh pada pembangunan desa”.Tutur Mangole.

Sementara itu, Camat Rainis Fresly Ontorael menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kehadiran dari semua peserta dan undangan bahkan para Pimpinan DPRD dan Pejabat Daerah yang sudah mengambil bagian dalam menghadiri pelaksanaan acara Musrembang di Kecamatan Rainis,” pungkas Ontorael.

Terpantau, Hadiri juga dalam acara tersebut adalah Kepala Bapelitbang Talaud DR. Imen Manadope yang didampingi oleh Camat Rainis Fresly Ontorael. (hdr).

News Feed