oleh

Pembangunan BTS Program 3T di Talaud Terus Digenjot, Tingginehe: Kami Optimis Selesai Cepat

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD– Langkah Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) untuk mengenjot laju pelaksanaan pembangunan BTS program 3T di Talaud benar-benar patut diapresiasi.

Hal tersebut ditandai dengan pertemuan antara Kadis kominfotik DR. Imelda Tingginehe S.Pt.,M.Si didampingi Kabid E- Goverment serta Kasie Infrastruktur dan Teknologi dengan pihak Supervisor Site Survey PT. Fiber Home Hermawan Junaedi di ruang kerjanya di Melonguane belum lama ini.

”Kami optimis melakukan Percepatan Pembangunan BTS untuk program wilayah 3T Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi  (BAKTI) Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia,” kata Tingginehe.

Menurut Tingginehe, melalui Dinas Kominfotik Pemkab Talaud, Bupati dr. Elly Engelbert Lasut ME (E2L) dan Wabup Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) pun menjawab kerinduan dan kebutuhan masyarakat terhadap jaringan internet.

“Sehingga pemerintah daerah menjawab kebutuhan masyarakat akan Jaringan telekomunikasi khususnya di wilayah blackspot dalam program transformasi digital yang merupakan program kerja dari Presiden Republik Indonesia,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut selaku penanggungjawab dalam pelaksanaan pekerjaan pembangunan BTS program wilayah 3T di Kabupaten Kepulauan Talaud Hermawan Junaedi selaku superviser PT. FiberHome sepakat untuk melakukan percepatan pembangunan.

“Kami akan berusaha dengan kemampuan yang ada untuk melakukan percepatan pembangunan,”ucapnya. (hdr).

News Feed