oleh

Amankan Paskah Nasional, Polres Talaud Gelar Operasi Samrat.

LIPUTANMANADO.COM TALAUD – Guna mengantisipasi penyebaran pandemi Covid-19 juga penertiban keamanan dan pendisiplinan para pengguna kendaraan, satuan Polres Kepulauan Talaud, menggelar kegiatan Press Confrence 2022, dengan menghadirkan para awak media.

Kegiatan Confrensi Press tersebut di Pimpin oleh Kapolres Kepulauan Talaud, AKBP Dasveri Abdi dan di dampingi oleh Kasihumas AKP Olden Arunde, dan Kasat Narkoba Iptu Berti Polii yang bertempat di Mapolres Kepulauan Talaud.

Dalam Press Confrence tersebut, Kapolres Talaud, AKBP Dasveri Abdi mengatakan, Pelaksanaan Operasi Samrat hari ke-9 ini, selain berhasil menjaring pelanggar lalulintas, juga menjaring pelanggar Protokol Kesehatan Covid- 19 termasuk tidak memakai masker,” ujar Dasveri.

Berdasarkan laporan dari posko Operasi keselamatan di Tahun 2022, Sat Lantas Polres Talaud berhasil menjaring 258 warga pelanggar protokol Kesehatan Covid-19, dan di Tahun 2021, sebanyak 178 Warga Pelanggar Protokol Kesehatan Covid- 19.

Sehingga, trendnya sudah mencapai 44,94 persen. Sedangkan untuk tilang, masih nihil kata,” Dasveri Kamis, (10/03/2022).

Untuk itu, lanjutnya, masyarakat Talaud harus lebih patuh dalam berlalulintas, agar tidak terjadi kecelakaanvdan patuhi Protokol Kesehatan Covid- 19, sehingga terhindar dari wabah virus Covid-19, terutama varian baru Omicron,”pungkas Dasveri.

Razia ini kata Polii adalah untuk meminimalisir adanya gangguan kamtibmas yang akan terjadi, seperti perkelahian, kecelakaan lalulintas, dll akibat menggunakan miras.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh Sat Narkoba dalam rangka mengamankan Perayaan Paskah Nasional, yang di gelar di Kepulauan Talaud,” tutup Polii.(hdr).

News Feed