oleh

Bupati Lasut Pimpin Apel Operasi Samrat 2022, di MaPolres Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Polres Kepulauan Talaud mengelar apel Operasi Keselamatan Samrat Tahun 2022 di halaman Mapolres Talaud, Selasa (01/03/2022) pekan lalu sekitar pukul 09.00 WITA. Bertindak sebagai Pimpinan Apel Bupati Kepulauan Talaud Dr. dr. Elly. E. Lasut, sementara Untuk Komandan Apel Ipda Stanny Elias,SE.

Dalam Amanat Kapolda Sulut yang dibacakan oleh Bupati Kepulauan Talaud dr.Elly E Lasut menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan Ini Dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi Keselamatan Samrat 2022 pada tahun ini akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 14 maret 2022, dalam kurun waktu tersebut sasaran operasi adalah masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yg tidak disiplin dalam berlalu lintas serta masyarakat yang belum memahami tentang odol (over dimension dan over loading) khusus kendaraan angkutan barang yang sangat berpotensi terjadinya laka lantas berakibat vatalitas korban serta sangat merugikan negara atas kerusakan infra struktur jalan dan jembatan, tentunya pelaksanaan dengan mengedepankan kegiatan preemtif preventif secara persuasif dan humanis.

Turut dihadiri oleh Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi,S.I.K, Dandim 1312 Talaud Letkol Inf Agus Harianto, Kajari Kabupaten Kepulauan Talaud Agustiawan Umar, SH, MH, Ketua DPRD Talaud Jacob Mahole, Danlanal Melonguane diwakili oleh Lettu Dabukke, perwakilan dari Ketua Pengadilan Negeri, Sekda Kab.Kepulauan Talaud, Danki Brimob, Kabandara Melonguane, Para Kadis dan Wakapolres bersama PJU Polres Kepulauan Talaud.(hdr).

News Feed