oleh

Pemkab Talaud Jemput Bambang Supriyanto, Kajari Talaud Yang Baru Secara Adat

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud yang baru, tiba di Bandar udara Melonguane Kabupaten Talaud pada Rabu (16/03/2022).

Kajari Bambang Supriyanto, SH. MH sebelumnya menjabat sebagai Koordinator di Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah Kota Palu. Kajari Talaud yang baru resmi menjabat setelah Sertijab di Kejati Sulut pada Senin kemarin.

Kajari dijemput secara adat oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Pentua Adat (Ratumbanua) Kresmis Londo, Hadir dalam penjemputan tersebut, Dr.dr. Elly Engelbert Lasut ME (Bupati Talaud), Letkol Inf Agus Aryanto (Dandim 1312/Talaud), AKBP Dasvery Abdi S.I.K (Kapolres Talaud), Spen Bawangun ST.MT (Asisten Administrasi Umum Pemda Talaud), Kapten Laut (P) Maman Badrul Zaman (Mewakili Danlanal).

Kajari Talaud Baru bersama Istri, tiba Pukul 09:32 WITA dengan mengunakan Pesawat Wings Air 72600 PK WJP.

Saat diwawancarai Media, Kajari Talaud Baru mengungkapkan, “Dirinya sangat bersyukur bisa tiba di Kabupaten Kepulauan Talaud. Dirinya juga akan berkoordinasi bersama Bupati serta stakeholder terkait di Kabupaten Talaud untuk melakukan pendampingan hukum,” singkat Kajari. (hdr).

News Feed