oleh

Bupati E2L Percayakan Tim Marching Band SMPN 1 Melonguane Jemput Tamu Paskah Nasional 2022

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Dr.dr. Elly Engelbert Lasut ME, bersama Wakil Bupatu Drs. Moktar Arunde Parapaga mempercayakan Tim marching band SMP Negeri 1 Melonguane untuk melakukan Penjemputan dalam kegiatan Paskah Nasional yang rencananya dihadiri Presiden RI Joko Widodo.

Hal tersebut terungkap dari Pelatih Tim marching band SMPN 1 Melonguane, Bapak Eddie Terok, disela-sela melatih Tim marching band, Jumat (18/03/2022).

“Kami merupakan salah Satu Tim marching band yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud, dan mereka dipersiapkan untuk Dua kegiatan dalam Paskah Nasional dan kegiatan puncak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Talaud pada April mendatang. Kami sudah mempersiapkan 78 personil Tim marching band dan ditambah 10 pembina dari Guru, jadi kurang lebih seluruhnya berjumlah 88 orang,” tutur Pelatih.

Untuk kegiatan Paskah Nasional yang akan di isi dengan atraksi Tim marching band SMP Negeri 1 Melonguane pembukaanya di Kecamatan Khusus Miangas dan puncaknya di Kecamatan Melonguane.

Berkat kepercayaan Pemerintah Daerah khususnya Bupati Talaud untuk memantapkan Sangar Gita Berkat Porodisa dari SMP Negeri 1 Melonguane bisa tampil dalam kegiatan Paskah Nasional yang akan dihadiri Presiden RI serta tamu Nasional. (hdr).

News Feed