oleh

Maatota Minta DPRD Talaud Segera Atasi Polemik STIK Rajawali

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sebagai bagian dari alumni STIK Rajawali, mereka merasa prihatin dengan melihat keberadaan Sekolah yang pernah mereka pijaki sebelumnya, lalu sekarang ini telah memunculkan perbagai polemik di dunia pendidikan tersebut.

Kali ini, salah satu alumni STIK Rajawali yang juga saat ini sedang menjabat Wakil Ketua DPD GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen) Sulawesi Utara Maikel Maatota angkat bicara terkait kisruh STIK Rajawali Talaud.

Pasalnya ia menilai ada pihak-pihak yang sengaja memainkan persoalan STIK Rajawali ini untuk mendapatkan keuntungan pribadi.

“Aksi damai yang terjadi beberapa waktu lalu di gedung sidang DPRD Talaud itu, menurutnya, mempertegas keinginan mahasiswa bahwa komisi tiga DPRD Talaud harus mampu menyelesaikan masalah yang ada. Dan jangan hanya diam saja,” tegas Maatota.

Melalui aksi damai itu juga, kata, Maatota, dirinya bersama seluruh mahasiswa STIK Rajawali Taalud sedang menunggu sikap tegas dari pimpinan DPRD Talaud. Jika tidak ada kejelasan maka, kami seluruh civitas akademi Stik Rajawali akan kembali untuk mempertanyakanya,”ungkap Maatota.

Karena itu, pihaknya berharap supaya pimpinan dan seluruh anggota DPRD dapat penjembatani persoalan ini agar persoalan STIK Rajawali ini cepat selesai,”tandasnya. (hdr).

News Feed