oleh

Wabub Sebut di Talaud Bakal Dibangun Hotel Berbintang

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga (MAP) bersama sejumlah pejabat eselon sempat melaksanakan video confrence dengan pihak Deriksi PT. Waskita Karya dan Urban Jakarta bertempat di kantor Kominfo Pemkab Talaud Provinsi Sulawesi Utara.

Pada kesempatan saat itu, Moktar Arunde Parapaga (MAP) dalam keterangannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka rencana pembangunan Hotel Bintang Tiga di kawasan dekat Bandara Melonguane. Dan pihak investor berharap lokasi lahan yang akan dibangun itu harus clear semua, dan kita memang harus hati-hati,” jelasnya.

Selanjutnya mantan Dewan Kota Bitung itu menambahkan bahwa siapa saja investor yang datang berinvestasi di Talaud bisa diterima oleh Pemda setempat, tetapi regulasinya harus jalan. Karena pengalaman dibeberapa daerah, setelah fisik sudah berjalan tidak taunya lahan tersebut bermasalah.

Karena itu menurutnya, untuk menindaklanjuti kegiatan tersebut kita akan melaksanakan pertemuan dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan pihak terkait,”pungkas Parapaga.

Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) DR. Yohanis BK Kamagi, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Ir. Leida Dahlan, Kepala Dinas DPMPTSP Jakson Parapaga, ST Kepala Dinas Kominfo Imelda Tingginehe, Kepala Dinas Pariwisata Steven Maarisit, S.IP dan Kepala Dinas Kesehatan dr. Kerry Monangin, ME. (hrd).

News Feed