oleh

Malensang Sebut STIK Rajawali Sah dan Akui Wahyudin Sebagai Ketua Yayasan Herna

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sikap Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud untuk menanggapi demo mahasiswa STIK Rajawali menuntut terkait keabsahan kampua tersebut, kini ditanggapi seriua oleh Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dan Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga melalui asiste I Tatah Pemerintahan Daud Malensang, S.Sos bahwa terkait keabsahan kampus STIK Rajawali yayasan internasional Herna tersebut Sah.

Sebab saat ini oleh L2 Dikti telah mengangkat Profesor Wahyudin sebagai Pelaksana Tugas Ketua Yayasan Internasional Herna STIK Rajawali Talaud. Maka dengan demikian saudara Hoksi Talauay yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Yayasan tersebut dinyatakan telah diberhentikan,” tegas Malensang dihadapan mahasiswa.

Selain itu juga, tambah Malensang, saudara Hoksi Talauay telah melakukan pelanggaran administrasi dengan mewisuda para mahasiswa diluar kewenanganya. Sehingga hal itu bisa berakibat fatal bagi keberadaan mahasiswa khususnya dalam hal Ijasa,”.

Karena itu, Pemerintah Kepulauan Talaud mengharapkan agar para mahasiswa tersebut untuk tidak terjebak dalam permainan politik oleh sekelompok orang yang hanya memanfaatkan mahasiswa,” ujar Malensang.

Malensang pun menyatakan bahwa Pemerintah Kepulauan Talaud terus menjamin masa depan bagi anak-anak mahasiswa yang saat ini sedang kuliah di STIK Rajawali walaupun memang pada acara wisuda yang lalu telah terjadi pelanggaran.

Namun kami selaku pihak pemerintah setempat tetap berupaya agar ijasa bagi anak-anak mahasiswa tersebut dapat di jamin keabsahanya.tandasnya. (hdr).

News Feed