oleh

Wabup Talaud bersama Asisten Satu Terima Demo Polemik Mahasiswa STIK Rajawali Beo

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Talaud, mewakili Bupati Talaud Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Talaud Daud Malensang, S. Sos menerima Aspirasi dari Demo Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali (STIK Rajawali) Kabupaten Kepulauan Talaud, Sulawesi Utara pada Senin (21/03/2022) Siang.

Selaku yang mewakili pemerintah daerah, Asisten Satu bersama para perwakilan mahasiswa melakukan pertemuan di Ruang Rapat Sekertaris Daerah. Dalam pertemuan di Kantor Bupati membahas Penolakan Yayasan Internasional Herna yang telah lalai dalam tanggung jawabnya sebagai penyelenggara pendidikan, Penolakan Bapak Dr. Ir. As’ad Paturusi, M. App.Sc sebagai Plt Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali Talaud.

Selaku Asisten Satu, Daud Malensang, S. Sos memberikan klarifikasi atas permasalahan yang terjadi di Sekolah Tinggi Ilmu Komputer itu.

Dalam pertemuan perwakilan Demo Mahasiswa bersama Pemerintah Daerah, hadir juga Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasvery Abdi, S. I. K.(hdr).

News Feed