oleh

Pemkab Talaud Gelar Penandatangan Hibah Daerah dan Serah Terimah Barang Milik Daerah

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat di Aula Sekretariat Daerah, Bupati Kepulauan Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME menggelar acara Penandatangan Naksah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terimah Barang Milik Daerah Kepulauan Talaud.

Acara Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terimah Barang Milik Daerah itu dilakukan Bupati E2L bersama dengan Kepala BMKG, Kepala Kantor Kementrian Agraria dan Tata Ruang, Kepala Badan Pertanahan Nasional Kepulauan Talaud, Kepala Stasion Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Tahuna.

Pada kesempatan itu, Bupati Talaud dr. Elly Engelbert Lasut, ME dalam sambutannya mengatakan bahwa Penandatangan Naskah Perjanjian Hibah Daerah dan Serah Terima Barang Milik Daerah kepada beberapa instansi vertikal itu, tujuanya adalah untuk mengembangkan kualitas Pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Talaud,”ujar Elly Lasut.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati Talaud E2L di dampingi oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang, S.Sos dan Wakil Ketua DPRD Kepulauan Talaud Jekmon Amisi, SH sert dihadiri oleh jajaran ASN dilingkup Pemda Talaud. (hdr).

News Feed