oleh

Dua Lakalantas Terjadi di Talaud, Pick Up Tabrak Pohon di Makatara, Terios Tabrak Tiang Listrik di Melonguane

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Sunguh Naas Dua Kendaraan yang mengalami Kecelakaan pada Senin, (21/03/2022) kemarin di Kabupaten Kepulauan Talaud.

Masing-masing kecelakaan tungal itu, Suzuki Carry Pick Up terjadi di ruas jalan, Trans Beo – Essang tepatnya di pemukiman Kelurahan Makatara Timur Desa Bawunian, Kecamatan Beo Utara yang di kemudikan Hanli (31). Serta Mobil Daihatsu Terios tepatnya depan Bengkel Cat di Jln Trans Kelurahan Melonguane Barat yang dikendarai Jelbi (43) menabrak Pohon Kelapa.

Kapolsek Beo Iptu Daud Manopo,SH membenarkan adanya kecelakaan di ruas jalan, Trans Beo – Essang tersebut, sambil mengatakan, “akibat kecelakaan tersebut kendaraan tersebut keluar jalur sehingga menabrak pohon kelapa mengakibatkan Sopir Hanli S (31) bersama Dua orang penumpang Heni dan max terjepit di bagian depan kendaraan akibat benturan pohon kelapa dengan Bagian depan mobil, sedang para saksi yang ada di bagian bak belakang tidak mengalami luka apa -apa,” ungkap Kapolsek.

Sedangkan kecelakaan di Melonguane Kasat Lantas Polres Kepulauan Talaud AKP John Laluas mengatakan, “Kejadian lakalantas tunggal mobil Daihatsu Terios di Kelurahan Melonguane Barat. Pada saat itu bergerak dari arah Melonguane menuju Kelurahan Melonguane Barat ketika dalam perjalanan pengemudi hilang kendali sehingga keluar dari jalan dan menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan tersebut,” ungkap Kasat Lantas.

Seiring dengan Lakalntas yang terjadi, Pihak Kepolisian mengimbau kepada warga masyarakat untuk berhati hati saat berkendara, cek kondisi kendaraan, tetap mengutamakan keselamatan, tidak mengemudi/berkendara dengan kecepatan tinggi serta jangan memaksakan diri untuk mengemudi kalau kondisi fisik tidak fit serta jangan lupa menggunakan masker di tengah pandemi Covid-19 ini. (hdr).

News Feed