oleh

Wabub MAP Sebut Talaud Bakal Ketambahan Dua Unit Kapal Ferry.

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Selain memperjuangkan nasib Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Kepulauan Talaud untuk mendapatkan jatah dalam mengikuti pendidikan dan pelatihan jenjang karir di Kementerian Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi (MenpanRB), juga memperjuangkan mendapatkan jatah untuk penambahakan Kapal Fery di Talaud.

Kepada sejumlah media belum lama ini, Wakil Bupati Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga mengatakan bahwa pihaknya sudah menyampaikan kepada pak Mentri Perhubungan kala bersama dengan pak menteri Tjahjo Kumolo untuk memintah jatah for Talaud terkait penambahan 2 unit Kapal Feri.

“Puji Tuhan, hasilnya sangat positif langsung direspon oleh pak Menteri Perhubungan saat itu. Dan pak menteri sendiri sudah menyampaikan kepada saya waktu dekat ini akan mengirimkan 2 unit Kapal Feri di Kepulauan Talaud,”ucap MAP dengan penuh semangat.

Pokoknya kita menunggu saja. Sambil terus mengecek ke pihak Kementrian Perhubungan RI. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat kapalnya sudah ada di Talaud,”tutup MAP. (hdr).

News Feed