oleh

Wabup Talaud Polisikan Sejumlah Oknum Diduga Perusak Hubunganya Dengan Bupati

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Merasa tidak nyaman dan sering di fitnah, Wakil Bupati (Wabup) Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga membuat laporan kepolisian, terkait pencemaran nama baik.

Dengan laporan Nomor LP / 76 / IV / 2022/ SPKT/POLRES KEP. TALAUD/ POLDA SULUT. Selasa (05/04/2022). Wabup Talaud didampinggi Kuasa Hukumnya Sunarto Bataria saat melapor di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kepulauan Talaud.

Saat diwawancarai MAP mengatakan, oknum ini diduga sengaja membuat hubungan saya dengan pak bupati tidak baik dengan cara mengadu domba. Karena itu menghentikan cara-cara yang tidak baik itu harus di laporkan ke Polisi supaya situasi di daerah kembali bisa stabil dan aman.

Adapun sejumlah oknum yang dilaporkan ke mapolres Talaud adalah inisial RM, YP ,RM, NU, DK, ET. Mereka itu saya laporkan,” ujar Wabup Moktar Arunde Parapaga.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi SIK, saat di wawancarai mengatakan seperti yang disampaikan oleh Kuasa Hukum Wabup Talaud bahwa beliau menggunakan haknya sebagai warga negara yang baik.

Diketahui bahwa sejumlah oknum yang di laporkan oleh Wabub Talaud itu akan dikenakan pasal 310 KHUP tentang pencemaran nama baik,” pungkas Kapolres Talaud. (hdr).

News Feed