oleh

Sistem Listrik di Talaud Rusak Akibat Cuaca Ekstrim, Ini Penjelasan Manajer PLN

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Dengan adanya cuaca ekstrim di Kabupaten Kepulauan Talaud bebera hari ini, sejumlah lokasi jaringan listrik rusak akibat tertimpa pohon pada Kamis (07/04/2022) sekira Pukul 15.22 WITA.

Akibat kejadian tersebut penyulang jurusan Tarun-Melonguane mengalami trip dan terhentinya pasokan Listrik di wilayah kerja PLN Melonguane.
Saat dihubungi awak media, Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Melonguane Affandy Poli mengatakan sehubungan dengan kondisi cuaca ekstrim di Kabupaten Talaud, maka mengakibatkan sistem kelistrikan PLN ULP Melonguane terhenti sementara waktu,” ungkap Kepala PLN yang baru saja bertugas di Talaud.

Kepala PLN juga menambahkan okasi yang berdampak dari kerusakan jaringan itu, meliputi Kota Melonguane, Kecamatan Melonguane Timur, Pulutan, Rainis, dan Tanpaamma.

Saat ini petugas kami sedang berupaya menormalkan kembali sistem kelistrikan untuk wilayah yang tidak terlalu terdampak akibat cuaca ekstrim, meliputi Kecamatan Melonguane dan Melonguane Timur. (hdr).

News Feed