oleh

Lima Bang Jago Asal Melonguane, Diseret Tim Resmob Polres Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Personel Polres Kepulauan Talaud berhasil mengamankan sejumlah pemuda mabuk yang membuat onar atau keributan di lokasi pintu keluar Pelabuhan Melonguane.

Pihak kepolisian setelah mendapat aduan dari warga yang resah langsung turun ke TKP dan berhasil mengamankan ke 5 pemuda yang dalam kondisi mabuk pada (07/04/2022) sekitar Pukul 18.00 WITA.

“Pihak Kepolisian telah mengamankan 5 Pemuda berinisial GP, CP, YE, DU dan BR dalam kondisi mabuk membuat keonaran keributan di lokasi Pintu Keluar Pelabuhan Melonguane” Terang Kanit 2 Satuan Reserse kriminal Ipda Jerry Tumundo,S.Sos

“Mereka diamankan karena melakukan keributan dengan cara berjalan sambil berteriak-teriak dan menyebabkan beberapa masyarakat terganggu dan melaporkan ke polres Talaud.

“Team Resmob bersama dengan unit 2 reskrim dibawah pimpinan kanit 2 Ipda Yerry d tumundo, S.Sos langsung turun TKP dan mengamankan para pelaku dan selanjutnya di amankan dipolres dan pemeriksaan lebih lanjut selain itu juga dilakukan pembinaan serta membuat surat pernyataan,” tutup Kanit. (hdr).

News Feed