oleh

Tim Intelijen Cabang Kejaksaan Negeri Beo Kumpulkan Kades Se Kecamatan Pulutan

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat di Kantor Kecamatan Pulutan Kabupaten Kepulauan Talaud, pada Senin (11/04/2022) Tim Intelijen Cabang Kejaksaan Negeri (Cabjari) Kepulauan Talaud di Beo menggelar acara Penerangan Hukum Program Pembinaan Masyarakat Taat Hukum (BINMATKUM) kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Pulutan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk kesiapan aparatur Desa dalam Pengelolaan Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Dalam penyampaianya Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo, Rahmad Abdul, S.H. menuturkan dengan adanya kegiatan penyuluhan hukum yang dilaksanakan oleh Tim Intelijen Cabang Kejaksaan Negeri Kepulauan Talaud di Beo diharapkan Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kecamatan Pulutan, dalam mengambil kebijakan-kebijakan dapat dijalankan secara bertanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku sehingga tidak merugikan masyarakat,” tutur Kacabjari Beo.

Selesai pemaparan materi dilanjutkan dengan dialog tanya jawab, dan seluruh peserta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Selain merupakan tupoksi bidang Intelijen, tujuan utama dari kegiatan Penerangan Hukum ini adalah untuk memberikan Pengetahuan Hukum kepada seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa di Kecamatan Pulutan. (hdr).

News Feed