oleh

Sambut Kehadiran Presiden RI Pemkab Talaud Gelar Grand Launching

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Dalam rangka menyambut kehadiran Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam ajang Paskah Nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud, segenap pimpinan daerah bersama pimpinan Gereja se aras pelayanan ikut menggelar acara Grand Launching yang dipusatkan di Patung Tuhan Yesus Memberkati Melonguane Kepulauan Talaud.

Sebelumnya acara diawali dengan Ibadah bersama yang dilaksanakan Gereja Bukit Sinai Melonguane yang dihadiri unsur Forkopimda, Tokoh Agama, Tokoh Adat, serta undangan dari berbagai pihak.

Acara di warnai dengan tarian-tarian adat yang dilakoni oleh anak sekolah SMA Negeri I Melonguane, musik Kolintang dan angklung dari masyarakat Desa Tule serta di meriahkan oleh penyanyi Rohani lokal.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dalam sambutannya mengatakan Penderitaan, Kematian, dan Kebangkitan Tuhan Yesus Kristus kiranya membawa pada kesadaran kita menjadi penebusan akan semua dosa umat manusia,” kata Elly Lasut Kamis, (14/4/2022).

Sehingga dimasa Pra paskah ini, kata Elly Lasut, kita benar-benar di panggil untuk memenuhi semua perintah Gereja antara lain Berdoa, Berpuasa, Berpantang dan mengisi hari-hari kita dengan perbuatan baik dan benar di hadapan Tuhan Yesus Kristus,” ujar Elly Lasut.

Semoga semangat Pra paskah dan Paskah Nasional, akan mendorong kita untuk dapat berkontribusi dalam pembangunan secara Nasional khususnya di Kabupaten,”tandas Elly Lasut. (hdr).

News Feed