oleh

Wakil Ketua DPRD Talaud Djekmon Amisi Sediakan Ambulance Laut Gratis Bantu Warga

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Tak salah memang bila gelar wakil rakyat terbaik disandang Legislator Djekmon Amisi, SH. Wakil Ketua DPRD Talaud ini terus menunjukkan perhatian dan kepeduliannya bagi masyarakat di Nusa Utara khususnya di Talaud.

Kabar terkini, politisi gaul itu telah melaunching speedboat miliknya untuk dijadikan ambulance laut, dengan tujuan membantu masyarakat yang kurang mampu.

Kepada sejumlah awak media belum lama ini Amisi menjelaskan alasan dirinya menghadirkan speedboat ambulance laut tersebut adalah untuk memperlancar kebutuhan masyarakat ketika dalam keadaan darurat. Semisal ada yang sakit kemudian harus dibawa ke pulau lain, bisa menggunakan speedboat ini,” tutur Djekmon Amisi.

Mengingat Talaud memiliki beberapa pulau, makanya ia berpikir untuk menyiapkan speedboot ambulance untuk membantu kebutuhan masyarakat saat kondisi urgent.

“Semua ini untuk masyarakat. Karena kita jadi anggota dewan juga masyarakat yang pilih, jadi selayaknya torang baku bantu sekarang. Dan puji Tuhan hari ini speedboat ini boleh selesai dengan baik,” beber Djekmon Amisi.

Menurut  JA, sapaan akrabnya, speedboot air merupakan salah satu kebutuhan bagi masyarakat Talaud demi memperlancar aktivitas transportasi laut di daerah kepulauan.

Dan kehadiran speedboatnya tersebut dikhususkan untuk membantu masyarakat yang sedang dalam kondisi urgent,” (hdr).

News Feed