oleh

Ajang Paskah Nasional di Talaud Menyita Perhatian Warga Nusantara

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Pelaksanaan perayaan Paskah Nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud, telah menyita banyak perhatian bagi segenap warga Nusantara. 

Bahkan lewat pelaksanaan ajang bertaraf nasional ini pun tentunya akan menyita berbagai persiapan, satu diantaranya adalah keamananya.

Maka untuk menjadi tuan rumah Paskah Nasional, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud terus melakukan berbagai persiapkan di lingkup Panitia lokal.

“Menyangkut rencana kedatangan Presiden RI dalam kegiatan Paskah Nasional ini, standar keamanan daerah akan lebih ditingkatkan lewat koordinasi TNI-Polri,” ungkap Wakil Bupati Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga usai memimpin rapat Panitia Paskah Nasional di Aula Sekretariat Daerah belum lama ini.

Disisi lain Komandan Kodim (Dandim) 1312/Talaud Letkol Inf Agus Ariyanto mengatakan, bersama jajaranya siap membantu pihak Kepolisian dalam hal ini Polres, dalam mengamankan agenda nasional tersebut. Kami juga ada panitia internal Kodim 1312/Talaud yang berfungsi untuk membantu, panitia Lokal.

“Untuk suksesnya serta terlaksana Kegiatan Paskah Nasional di Kabupaten Kepulauan Talaud, Kami Kodim 1312/Talaud, akan kerahkan seluruh kekuatan yang ada guna terciptanya keamanan dalam acara Paskah Nasional ini,” ungkap Dandim. (hdr).

News Feed