oleh

Bupati E2L Ucapkan Selamat Paskah Kepada Segenap Masyarakat Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr. Elly Engelbert Lasut, ME mengatakan, saat ini kita sudah melewati masa Pra-Paskah dan masa minggu sengsara, dimana masa tersebut merupakan waktu merenungkan penderitaan Kristus yang mati di kayu salib, untuk menebus dosa manusia.

Karenanya, momentum paskah ini kita jadikan refleksi untuk mengenang cintah kasih Allah kepada umat manusia sehingga ia relah mati menderita di atas Kayu Salib karena penebusan dosa umat manusia yang berdosa,” ujar Elly Lasut Minggu (17/4/2022) di kediamanya.

Dikatakanya bahwa momentum Perayaan Paskah saat ini adalah Perayaan Kebangkitan Kristus, di mana kegelapan, keraguan dan keputusasaan yang melilit diri Kristus dalam menghadapi orang-orang berdosa yang tidak sejalan dengan ajaran-Nya, sampai dia mati dan bangkit dari alam maut,” ujar Lasut.

Karenanya itu, pada kesempatan yang berbahagia dan meriah ini, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Talaud bersama keluarga mengucapkan selamat merayakan Paskah, Tuhan Yesus memberkati kita semua,” (hdr).

News Feed