oleh

Bupati Lasut, Ibadah Paskah Bersama Di Gereja Ebenhaezer Melonguane

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Bertempat di Gereja Ebenhaezer Melonguane, Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud DR.dr. Elly Engelbert Lasut, ME mengikuti Prosesi Ibadah Paskah, Minggu (17/04/2022).

Bupati Talaud didampingi Ketua Sinode Germita Pdt. DR. Arnold Apolos Abas, M.Th, yang juga sebagai Khadim dalam ibadah tersebut.

Turut hadir dalam ibadah Paskah di Jemaat Ebenhaezer Melonguane, Danlanal Melonguane Letkol Laut (P) Glory Syaranamual, SE. M. Tr. Opsla, Ketua Komisi II DPRD Kab. Kepl. Talaud Capt. Gunawan Talenggoran, SE dan Pejabat Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Camat Melonguane B. J. Wangkanusa, S.STP, M.Si, BPMJ, Pelayan Khusus serta seluruh Jemaat Germita Ebenhaezer Melonguane.

Dalam sambutannya, Bupati Kepulauan Talaud memberikan garis besar tentang “Paskah bukan hanya membawa pertobatan melainkan paskah juga membawa kita keluar dari dosa, semoga makna paskah boleh diaplikasikan di tengah-tengah kehidupan berjemaat dan bermasyarakat di Tanah Porodisa,” singkat Bupati E2L. (hdr).

News Feed