oleh

Ketua Umum Sinode Germita Pimpin Ibadah Syukur Pawai Paskah di Bulude

LIPUTANMANADO.COM TALAUD– Ketua umum Sinode Gereja Masehi Injili Talaud (Germita) Pdt. DR. Arnold  Abbas, S.Th, M.Th menghadiri dan sekaligus memimpin ibadah syukur Pawai Paskah bersama jemaat-jemaat di Wilayah 03 Essang tepatnya di Desa Bulude, Senin,  (18/4/2022).

Pada kesempatan itu, Abbas meminta seluruh warga Germita untuk mendukung dan mensukseskan pelaksanaan perayaan Paskah Nasional pada 17 Mei 2022 mendatang.

Paskah Nasional ini, kata, Pdt. Arnold Abbas bahwa merupakan suatu terobosan baru bagi warga Germita untuk lebih meningkatkan iman percaya kita kepada Tuhan juga sebagai sarana untuk membangun kemajuan Kabupaten Kepulauan Talaud.

Sebab nantinya, lewat Paskah Nasional tersebut akan menghadirkan para pejabat tinggi di tingkat Nasional bahkan daerah. Sehingga nantinya akan memberi dampak positif bagi kemajuan Bumi Porodisa tercinta,” ujar Abbas.

Abbas pun tak lupa menyampaikan terima kasih kepada Pendeta Wilayah 03 Essang Pdt. Lisra P. Bawonse, S.Th dan seluruh teman pendeta, serta pelayan khusus dan warga jemaat se wilayah 03 Essang. Juga Camat, Kapolsek dan Koramil, serta tokoh Adat dan para kepala desa se Kecamatan Essang. (hdr)

News Feed