oleh

Babinsa Koramil-01/Kabaruan Bantu Warga Perbaiki Jalan Utama Desa Damau

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan yang selama ini telah terjalin, Babinsa Jajaran Koramil 1312-01/Kabaruan juga anggota Posad Damau bersama warga melaksanakan karya bakti penimbunan sekaligus perbaikan jalan utama menuju pasar di Desa Damau Kecamatan Damau Kabupaten Kepl Talaud, Jumat (22/04/2022)

Babinsa Serda Paulus Sensanen dikesempatan tersebut mengatakan, Babinsa selalu hadir ditengah–tengah warga disetiap kegiatan apapun yang sifatnya positif, seperti gotong–royong bersama warga. Selain itu memotivasi Babinsa dalam berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan warga,” ungkap Paulus.

Lanjutnya bahwa selain untuk pembinaan wilayah juga untuk membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat.

Terpisah, Danramil 1312-01/Kabaruan Letda. Inf Isak Mangimpis mengatakan, pelaksanaan karya bakti Babinsa bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan peran aktif TNI.

“Sebagai aparat teritorial yang bertugas untuk melaksanakan pembinaan wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan segenap komponen agar tercipta sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,”jelas Danramil Mangimpis kepada awak media. (hdr)

News Feed