oleh

Elly Lasut Siap Menangkan Partai Demokrat Sulut

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara, di Four Points Hotel Manado, Senin (11/4) lalu, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Utara dr. Elly Engelbert Lasut, ME mengatakan bahwa saat ini jargon-jargon Partai Demokrat selaras dengan kebutuhan masyarakat di Sulawesi Utara yang ingin perubahan.

“Kita berjuang bersama, berjuang untuk rakyat, untuk perubahan itu. Saya percaya kita mampu menang di tahun 2024,” tegas Lasut.

Menurut Lasut, berjuang di Partai Demokrat bukan untuk pribadi tapi untuk masyarakat dan pembangunan Sulawesi Utara yang lebih maju.

“Perjuangan bukan untuk kita, tapi bagi banyak orang yang menanti perubahan. Perjuangan untuk menang, untuk kemenangan bersama, bukan satu dua kelompok, bukan cuma Demokrat, melainkan sukses bersama masyarakat,” pungkasnya.

Elly Lasut pun tak lupa berterima kasih kepada Ketua Umum DPP Demokrat AHY dan jajarannya serta pengurus Demokrat se-Sulut yang memberi kepercayaan kepadanya sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulut,’ tandasnya. (hdr)

News Feed