oleh

Sekda Kamagi Resmikan Objek Wisata “Telaga Lotta Indah”

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD– Tak henti-hentinya Pemerintah Kabupaten Talaud selalu melakukan peningkatan dan pengembangan di bidang objek wisata. Dimana, kini beberapa titik objek wisata andalan daerah yang sudah banyak dikenal hingga ke mancanegara.

Selain wisata Batumbarian Babarolo di Desa Dapalan Kecamatan Tampan’Amma, juga ada objek wisata Pulau Sarra yang terkenal dengan pesisir pantai pasir putih yang indah dan Bawah Laut yang eksotik dipenuhi karang yang memukau.

Tak kalah juga menariknya, pemerintah daerah melalui Sekda Talaud, Dr. Yohanis BK Kamagi AP. M.Si, belum lama ini resmikan destinasi wisata “Tenaga Lotta Indah” yang terletak di Kecamatan Moronge.

“Mewakili Bupati Kepulauan Talaud, Dr. Elly Engelbert Lasut (E2L), saya hadir bersama masyarakat Kecamatan Moronge untuk mensyukuri 15 Tahun usia Kecamatan dan meresmikan Destinasi Wisata Telaga Lotta Indah,” ucap Sekda Kamagi dengan senyum.

Lanjutnya, pemerintah daerah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-15 untuk Kecamatan Moronge. “Selamat ulang tahun untuk Kecamatan Moronge, Tuhan memberkati Kecamatan ini,” ucapnya. (hdr).

News Feed