oleh

Wabup Talaud MAP Tekan Pimpinan OPD Agar Jangan Sok Jadi ‘Bos’

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Demi peningkatan kinerja di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Talaud, Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Drs. Moktar Arunde Parapaga kembali mewarning para pimpinan OPD agar tidak hanya kerja dibelakang meja.

Warning tersebut tidak lain untuk mendorong tugas yang diemban oleh setiap pimpinan OPD lebih baik lagi.

Pimpinan OPD bekerja ekstra dan turun langsung ke masyarakat untuk mengetahui sekaligus mengakomodir persoalan umum yang terjadi di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Sekali lagi para kepala dinas, saya sudah lama mengingatkan agar kepala dinas jangan jadi “bos” sebaliknya lebih baik turun lapangan langsung. Cari tau apa yang menjadi kebutuhan masyarakat yang nantinya ditindaklanjuti dengan pelaksanaan program,” tegas Parapaga dengan nada serius.

Lanjutnya, ini dipandang perlu mengingat tugas dan fungsi pemerintah yaitu memberikan pelayanan dan mengakomodir apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

Sehingga dapat diketahui program apa saja yang terkendala termasuk apa yang masih dibutuhkan masyarakat demi kemajuan pembangunan menuju kesejateraan masyarakat Porodisa,” katanya. (hdr)

News Feed