oleh

Lagi-Lagi, Mahasiswa STIK Rajawali Demo di Kantor DPRD Talaud

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD–  Lagi-lagi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Rajawali (STIK Rajawali-CCT) Beo, Kabupaten Kepulauan Talaud,  melaksanakan demontrasi di Kantor DPRD Talaud pada Kamis (28/04/2022).

Demo kali ini, Mahasiswa memintah perhatian dari pihak DPRD Talaud untuk dapat menjembatani persoalan yang tengah terjadi di Kampus STIK Rajawali tersebut.

Sebab menurut Mahasiswa, mereka tidak mau menerima keputusan dari pihak Pemerintah. Karena itu kami memintah supaya para anggota DPRD dapat mendengar aspirasi kami mahasiswa,”ujar salah seorang mahasiswa saat berorasi.

Adapun tuntutan Mahasiswa itu diantaranya, menolak regulasi Bupati terkait pengangkatan Plt Ketua STIK Rajawali, menolak aktitivitas Satpol PP di Kampus dan menolak Yayasan Pendidikan Internasional Herna (YPIH), karna sudah tidak bertangung jawab terhadap pengelolaan STIK Rajawali.

Selain itu, mahasiswa juga menolak secara tegas penyerahan gedung STIK Rajawali ke YPIH. Serta meminta kegiatan perkuliahan tetap berjalan aman dan lancar juga para dosen tetap melaksanakan tugas  perkuliahan.

Terpantau, aksi mahasiswa tersebut di sambut baik oleh DPRD Talaud terlebih Komisi III. Kurang lebih 50 Mahasiswa itu di ajak diskusi oleh anggota Komisi III DPRD Talaud di dalam ruang sidang dan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Talaud Jacob Mangole, SE. (hdr).

News Feed