oleh

Tingkatkan Perekonomian Warga, Camat Beo Sebut Akan Punya Pasar Modern

LIPUTANMANADO.COM, TALAUD – Camat Beo Maraden Mangkey, S.Sos mengungkapkan masyarakat di Kecamatan Beo dan sekitarnya akan memiliki Pasar Moderen. Menurut  Camat, “penambahan pasar modern akan sangat bermanfaat bagi masyarakat karena saat ini di wilayah Kecamatan Beo menjadi aktifitas jual beli hingga masyarakat yang ada di Karakelang Utara”, ujarnya.

Terpantau media, pada Kamis (28/04/2022) lalu, Camat Beo serta Lurah Beo dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kepulauan Talaud meninjau lokasi dan pengukuran tanah untuk pembangunan Pasar Modern Beo dan rencananya pembangunan akan dimulai pada Bulan Juni 2022 mendatang dengan mengunakan DAK.

Saat diwawancarai media, Camat Beo mengatakan, Pembangunan Pasar Modern ini untuk lebih memudahkan masyarakat untuk mendapatkan kemudahan, dimana produknya (barang dan jasa) dijual dengan harga pas sehingga tidak terjadi aktivitas tawar-menawar harga barang antara penjual dan pembeli.

Produk yang diperjual-belikan di pasar ini adalah produk berkualitas baik dimana harganya sudah ditentukan dengan memberi label harga pada produk.

Umumnya pasar modern berada di perkotaan atau di pinggir kota dengan kondisi yang bersih dan nyaman bagi konsumen. Di pasar ini terdapat berbagai jenis produk yang dijual, mulai dari kebutuhan pangan, sandang, dan berbagai kebutuhan rumah tangga lainnya,” ungkap Camat Raden.

“Pembangunan pasar modern ini, dibangun di Tanah Aset Pemda yang tercatat di BMD Kantor Camat Beo, seluas kurang lebih 8,898.00 M² ini tepatnya di Samping Kantor Syahbandar Pelabuhan Beo”, pungkasnya. (hdr).

News Feed