oleh

Yowanda Kukuhkan Pengurus GAMKI Bolmong Periode 2022-2025

LiputanManado.com,Bolmong-Ketua DPD Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Yowanda Yonggara, SH,M.Kn melantik pengurus di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Minggu (12/6/2022).

Dalam pelantikan tersebut dikukuhkan sebagai Ketua dan Sekretaris DPC GAMKI Bolmong yakni Gabriel Tangkere S.IP, M.Si dan Stovian Gedoan S.Pd.K bersama jajaran pengurus lainnya yang berjumlah sekitar 48 orang dalam massa periode 2022-2025.

Yowanda Yonggara dalam sambutannya menuturkan GAMKI adalah wadah organisasi Pemuda Kristen dari semua unsur dedominasi gereja (oikumene) yang ada di Indonesia lebih Khususnya di Bolaang Mongondow.

“Karena struktur pengurus yang ada dilibatkan ketua-ketua pemuda dari GPdI, Advent, Baptis dan GMIBM bahkan dari Pemuda Katolik. Jadi GAMKI Milik semua pemuda gereja,” kata dia.

Mudah-mudahan lewat pelantikan ini ke depan pengurus akan melaksanakan program-peogram selama 3 tahun secara kreatif, inovatif, sehingga GAMKI, mampu berkarya, di bumi Totabuan.

“Saya ingatkan kita untuk Cinta Tuhan Cinta Nusa dan Bangsa,” ujarnya.

Pengutusan pengurus GAMKI Bolmong oleh pdt.Grace Palit, S.Th, M.Si. Pelantikan yang berlangsung di GMIBM Imanuel Lalow ini dihadiri sekitar 300 undangan dan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Hadir juga pengurus DPC GAMKI Minahasa dan sebagian DPD Sulut.

News Feed